Kamis, 26 Februari 2015

SPACE IKLAN 230px X 230px


ESTIMASI HARGA PEMASANGAN IKLAN 230px X 230px adalah Rp.100.000 per bulan. Sedangkan untuk per tahun harganya Rp. 1.000.000.

space iklan akan saya tayangkan pada bagian paling kanan sesuai dengan gambar iklan yang saya berikan di blog saya.

Untuk pemesanan pasang iklan, saudara dapat menghubungi saya di;
facebook: Indra Bumen
e-mail: ya_indra31@yahoo.co.id
handphone: 081904935142
Format pemesanan iklan akan kita negosiasikan dahulu. Tergantung bagaimana saudara memintanya.

Pembayaran disesuaikan dengan kesepakatan bersama.
Pembayaran dapat dilakukan melalui Paypal/Rek.BRI

Terima kasih atas partisipasi saudara.
Semoga dengan memasang iklan di blog saya, produk anda semakin berkembang.

Jangan lupa untuk membaca juga tentang KRITERIA PENAYANGAN IKLAN saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar